Senin, 17 Oktober 2011

Email

Artikel ini adalah tentang media komunikasi. Untuk konglomerat manufaktur mantan, lihat Email Terbatas.Pada tanda, bagian dari setiap alamat email SMTP [1]
Elektronik mail, biasa disebut email atau e-mail, adalah metode bertukar pesan digital dari penulis untuk satu atau lebih penerima. Email modern beroperasi di Internet atau jaringan komputer lainnya. Beberapa sistem email awal yang diperlukan bahwa penulis dan penerima berdua akan online pada saat yang sama, yang sama dengan instant messaging. Sistem email hari ini didasarkan pada model toko-and-forward. Server email menerima, maju, menyampaikan dan menyimpan pesan. Baik pengguna maupun komputer mereka diharuskan untuk online secara bersamaan, mereka perlu hubungkan hanya sebentar, biasanya untuk server email, selama yang dibutuhkan untuk mengirim atau menerima pesan.



Sebuah pesan email terdiri dari tiga komponen, amplop pesan, header pesan, dan tubuh pesan. Header pesan berisi informasi kontrol, termasuk, minimal, alamat email pencetus dan satu atau lebih alamat penerima. Biasanya informasi deskriptif juga ditambahkan, seperti kolom header subyek dan penyampaian pesan tanggal / waktu cap.
Awalnya sebuah teks saja (7-bit ASCII dan lain-lain) komunikasi media, email diperpanjang untuk membawa lampiran konten multi-media, suatu proses standar dalam RFC 2045 melalui 2049. Secara kolektif, RFC ini telah datang untuk disebut Multipurpose Internet Mail Extensions (MIME).
Elektronik mail mendahului lahirnya Internet, dan sebenarnya alat penting dalam menciptakan itu, [2] tetapi sejarah modern, layanan email internet global mencapai kembali ke awal ARPANET. Standar pengkodean pesan email yang diusulkan pada awal 1973 (RFC 561). Konversi dari ARPANET ke Internet pada awal tahun 1980 menghasilkan inti dari layanan saat ini. Sebuah email yang dikirimkan pada awal tahun 1970 terlihat cukup mirip dengan pesan teks dasar yang dikirim di Internet saat ini.
Jaringan berbasis email dipertukarkan pada awalnya ARPANET di ekstensi untuk File Transfer Protocol (FTP), tetapi sekarang dibawa oleh Simple Mail Transfer Protocol (SMTP), pertama kali diterbitkan sebagai standar Internet 10 (RFC 821) pada tahun 1982. Dalam proses pengangkutan pesan email antara sistem, SMTP berkomunikasi parameter pengiriman menggunakan amplop pesan terpisah dari pesan (header dan tubuh) itu sendiri.Isi
 
[Sembunyikan]

    
1 Ejaan
    
2 Negara Asal
        
2.1 Prekursor
        
2,2 Host-mail berbasis sistem
        
2.3 Email jaringan
        
2,4 LAN sistem email
        
2,5 Upaya interoperabilitas
        
2,6 Dari SNDMSG terhadap MSG
        
2.7 Munculnya ARPANET email
    
3 Operasi ikhtisar
    
4 Format pesan
        
4.1 Pesan Header
            
4.1.1 header bidang
        
4.2 Pesan tubuh
            
4.2.1 Mengkodekan isi
            
4.2.2 Plain teks dan HTML
    
5 Server dan aplikasi-aplikasi client
        
5.1 Filename ekstensi
        
5.2 URI skema mailto:
    
6 Gunakan
        
6.1 Dalam masyarakat
            
6.1.1 Flaming
            
6.1.2 Email kebangkrutan
        
6.2 Dalam bisnis
            
Pro 6.2.1
            
6.2.2 Cons
    
7 Masalah
        
7.1 Lampiran batasan ukuran
        
7.2 Informasi overload
        
7,3 Spamming dan virus komputer
        
7.4 Email spoofing
        
7.5 Email pemboman
        
7.6 Privasi keprihatinan
        
7.7 Pelacakan mail yang dikirim
    
8 Pemerintah AS
    
9 Lihat juga
        
9.1 Email terminologi
        
9.2 masalah sosial Email
        
9.3 Klien dan server
        
9.4 Mailing list
        
9.5 Sejarah
        
9.6 Protokol
    
10 Referensi
    
11 Bacaan lebih lanjut
    
12 Pranala luar
[Sunting] Ejaan
Surat elektronik memiliki beberapa pilihan ejaan bahasa Inggris yang kadang-kadang menyebabkan perselisihan membuktikan mengherankan keras [3]. [4]

    
email adalah bentuk yang dibutuhkan oleh IETF Permintaan untuk Komentar dan kelompok kerja [5] dan semakin by panduan gaya [6]. [7] [8] ejaan ini juga muncul dalam kamus-kamus paling. [9] [10] [11] [12 ] [13] [14]
    
e-mail adalah bentuk yang sebelumnya direkomendasikan oleh beberapa panduan gaya terkemuka jurnalistik dan teknis. Menurut Corpus Kontemporer Inggris Data Amerika, formulir ini muncul paling sering di diedit, menulis diterbitkan Inggris Amerika. [15]
    
mail adalah bentuk yang digunakan dalam RFC asli. Layanan ini disebut sebagai mail dan satu bagian dari surat elektronik disebut pesan. [16] [17] [18]
    
eMail, hanya memanfaatkan huruf M, adalah umum di antara pengguna ARPANET dan pengembang awal dari Unix, CMS, AppleLink, eWorld, AOL, jin, dan Hotmail [kutipan diperlukan].
    
EMail adalah bentuk tradisional yang telah digunakan dalam RFC untuk "Alamat Penulis" itu, [17] [18] dan tegas diperlukan "untuk alasan historis". [19]
    
E-mail ini kadang-kadang digunakan, memanfaatkan huruf E awal seperti dalam singkatan yang sama seperti A bom-H-bom, dan C-section [20].
Ada juga beberapa variasi dalam bentuk jamak dari istilah tersebut. Dalam email Inggris US digunakan sebagai kata benda massa (seperti surat istilah untuk item yang dikirim melalui sistem pos), tetapi dalam bahasa Inggris-Inggris itu lebih sering digunakan sebagai kata benda hitungan dengan email jamak [kutipan diperlukan].[Sunting] Asal[Sunting] Prekursor
Mengirim pesan teks elektronik dapat dikatakan untuk tanggal kembali ke kode Morse telegraf dari pertengahan 1800-an, dan Fair 1939 New York World, di mana IBM mengirim surat ucapan selamat dari San Fransisco ke New York pada jenis radio IBM, menyebutnya pengganti berkecepatan tinggi untuk layanan mail dalam dunia besok [21]. Teleprinters digunakan di Jerman selama Perang Dunia II [22], dan menggunakan menyebar sampai akhir 1960-an ketika ada jaringan Telex seluruh dunia. Selain itu, ada TWX Amerika yang serupa tapi tidak kompatibel, yang tetap penting sampai akhir 1980-an. [23][Sunting] Host berbasis sistem mail
Dengan diperkenalkannya Kompatibel Sistem MIT Time-Sharing (CTSS) pada tahun 1961 [24] untuk pertama kalinya beberapa pengguna bisa login ke sistem pusat [25] dari remote dial-up terminal, dan untuk menyimpan, dan berbagi, file pada disk pusat [26].
Metode informal menggunakan ini untuk melewati pesan yang dikembangkan dan diperluas untuk menciptakan sistem email pertama benar:

    
MAIL CTSS MIT, pada tahun 1965 [27].
Lain awal sistem time-sharing segera memiliki aplikasi email sendiri:

    
1972 - Unix mail program [28] [29]
    
1972 - Mailbox APL oleh Breed Larry [30] [31]
    
1981 - PROFS oleh IBM
    
1982 - ALL-IN-1 [32] oleh Digital Equipment Corporation
Meskipun mirip dalam konsep, semua sistem ini email asli memiliki fitur yang sangat berbeda dan berlari pada sistem yang tidak kompatibel. Mereka hanya diperbolehkan komunikasi antara pengguna login ke host yang sama atau "mainframe" - meskipun ini bisa menjadi ratusan atau bahkan ribuan pengguna dalam sebuah organisasi.[Sunting] jaringan Email
Segera sistem dikembangkan untuk menghubungkan program mail yang kompatibel antara organisasi-organisasi yang berbeda untuk modem dialup atau leased line, menciptakan jaringan lokal dan global.

    
Pada tahun 1971 ARPANET email pertama dikirim, [33] dan melalui RFC 561, RFC 680, RFC 724 dan RFC akhirnya 1977 ini 733, menjadi sistem kerja standar.
Jaringan yang terpisah lain juga sedang dibuat termasuk:

    
Unix mail adalah jaringan oleh 1978 itu uucp, [34] yang juga digunakan untuk posting newsgroup USENET
    
IBM mainframe email dikaitkan oleh BITNET pada tahun 1981
    
IBM PC DOS berjalan pada tahun 1984 dapat menghubungkan dengan FidoNet untuk email dan papan buletin berbagi postingan
[Sunting] LAN sistem email
Pada awal 1980-an, komputer pribadi jaringan pada LAN menjadi semakin penting. Server berbasis sistem mirip dengan sistem mainframe dikembangkan sebelumnya. Sekali lagi sistem ini awalnya hanya memungkinkan komunikasi antara pengguna login ke dalam infrastruktur server yang sama. Contoh meliputi:

    
cc: Mail
    
Lantastic
    
WordPerfect Office
    
Microsoft Mail
    
Banyan VINES
    
Lotus Notes
Akhirnya sistem ini juga juga bisa dikaitkan antara organisasi-organisasi yang berbeda, selama mereka menjalankan sistem email yang sama dan protokol khusus. [35][Sunting] Upaya interoperabilitasBagian ini membutuhkan tambahan kutipan untuk verifikasi. Harap membantu memperbaiki artikel ini dengan menambahkan kutipan ke sumber terpercaya. Unsourced bahan mungkin cacat dan dibuang. (Agustus 2010)
Awal interoperabilitas antara sistem independen termasuk:

    
ARPANET, cikal bakal internet saat ini, didefinisikan protokol pertama untuk komputer yang berbeda untuk pertukaran email
    
implementasi uucp untuk non-sistem Unix digunakan sebagai "lem" terbuka antara sistem surat yang berbeda, terutama melalui telepon dialup
    
CSNET digunakan akses dial-up telepon untuk link situs tambahan untuk ARPANET dan kemudian internet
Kemudian upaya-upaya standarisasi interoperabilitas meliputi:

    
Novell singkat memperjuangkan protokol MHS terbuka tetapi ditinggalkan setelah pembelian non-MHS WordPerfect Office (nama Groupwise)
    
Buku berwarna protokol pada jaringan Inggris akademik sampai 1992
    
X.400 pada 1980-an dan 1990-an awal dipromosikan oleh vendor besar dan diamanatkan untuk digunakan pemerintah di bawah GOSIP namun ditinggalkan oleh semua tapi beberapa - yang mendukung Internet SMTP pada pertengahan 1990-an.
[Sunting] Dari SNDMSG terhadap MSG
Pada awal 1970-an, Ray Tomlinson diperbarui sebuah utilitas yang ada disebut SNDMSG sehingga bisa menyalin pesan (sebagai file) melalui jaringan. Lawrence Roberts, manajer proyek untuk pengembangan ARPANET, mengambil ide READMAIL, yang dibuang semua "terakhir" pesan ke terminal pengguna, dan menulis sebuah program untuk TENEX di macro TECO disebut RD yang diizinkan mengakses pesan individu [36]. Barry Wessler kemudian diperbarui RD dan menyebutnya NRD. [37]
Marty Yonke dikombinasikan menulis ulang NRD untuk memasukkan membaca, akses ke SNDMSG untuk mengirimkan, dan sistem bantuan, dan disebut WRD utilitas yang kemudian dikenal sebagai BANANARD. Yohanes Vittal kemudian diperbarui versi ini untuk menyertakan 3 perintah-perintah penting: Pindah (gabungan menyimpan / menghapus perintah), Jawaban (ditentukan kepada siapa balasan harus dikirim) dan Forward (mengirim email ke seseorang yang belum penerima). Sistem ini disebut MSG. Dengan dimasukkannya fitur ini, MSG dianggap program email pertama terpadu modern, dari yang aplikasi lain banyak keturunan. [36][Sunting] Munculnya ARPANET email
Jaringan komputer ARPANET membuat kontribusi besar untuk perkembangan email. Ada satu laporan yang menunjukkan eksperimental antar-sistem transfer email yang dimulai tak lama setelah penciptaan pada tahun 1969. [27] Ray Tomlinson biasanya dikreditkan memiliki mengirimkan email pertama di sebuah jaringan, memulai penggunaan tanda "@" untuk memisahkan nama pengguna dan mesin pengguna pada tahun 1971, ketika ia mengirimkan pesan dari satu Digital Equipment Corporation Desember-10 Desember komputer ke komputer lain-10. Dua mesin ditempatkan di samping satu sama lain [38]. [39] bekerja Tomlinson itu cepat diadopsi di ARPANET, yang secara signifikan meningkatkan popularitas email. Selama bertahun-tahun, email adalah aplikasi pembunuh dari ARPANET dan kemudian Internet.
Kebanyakan jaringan lain memiliki protokol email mereka sendiri dan format alamat; sebagai pengaruh dari ARPANET dan kemudian Internet tumbuh, situs pusat seringkali host gateway email yang melewati mail antara Internet dan jaringan-jaringan lainnya. Menangani email internet masih rumit oleh kebutuhan untuk menangani email yang ditujukan untuk jaringan ini lebih tua. Beberapa contoh yang dikenal baik dari mereka UUCP (Unix kebanyakan komputer), BITNET (kebanyakan mainframe IBM dan VAX di universitas), FidoNet (komputer pribadi), DECnet (berbagai jaringan) dan CSNET pendahulu dari NSFNet.
Sebuah contoh dari sebuah alamat email Internet yang diarahkan mail ke pengguna pada sebuah host UUCP:
hubhost middlehost! edgehost! user@uucpgateway.somedomain.example.com
Hal ini diperlukan karena pada tahun-tahun awal komputer UUCP tidak menjaga (dan tidak bisa berkonsultasi dengan server pusat untuk) informasi tentang lokasi dari semua host mereka bertukar mail dengan, melainkan hanya tahu bagaimana berkomunikasi dengan beberapa jaringan tetangga; pesan email (dan Data lain seperti Usenet News) yang diteruskan dalam rantai diantara host yang secara eksplisit setuju untuk berbagi data satu sama lain. (Akhirnya Proyek Pemetaan UUCP akan memberikan bentuk database jaringan routing untuk email.)[Sunting] Ikhtisar Operasi
Diagram ke kanan menunjukkan urutan peristiwa yang khas [40] yang terjadi ketika Alice menyusun pesan menggunakan mail pengguna nya agen (MUA). Dia memasuki alamat email dari koresponden nya, dan hits "kirim" tombol. Bagaimana e-mail bekerja

    
Mua nya format pesan dalam format email dan menggunakan Protokol Submission (profil dari Simple Mail Transfer Protocol (SMTP), lihat RFC 4409) untuk mengirim pesan ke agen pengiriman mail lokal (MSA), dalam hal ini smtp.a org,. dijalankan oleh penyedia layanan internet Alice (ISP).
    
MSA terlihat di alamat tujuan yang diberikan dalam protokol SMTP (bukan dari header pesan), dalam hal ini bob@b.org kasus. Alamat email internet adalah string dari bentuk localpart @ exampledomain. Bagian sebelum tanda @ adalah bagian alamat lokal, sering username penerima, dan bagian setelah tanda @ adalah nama domain atau nama domain berkualifikasi lengkap. MSA menyelesaikan nama domain untuk menentukan nama domain berkualifikasi lengkap dari server mail exchange di Domain Name System (DNS).
    
Server DNS untuk domain b.org, ns.b.org, merespon dengan MX record daftar mail server pertukaran untuk domain tersebut, dalam hal ini mx.b.org kasus, seorang agen transfer pesan (MTA) server dijalankan oleh Bob ISP.
    
smtp.a.org mengirimkan pesan ke mx.b.org menggunakan SMTP.
Server ini mungkin perlu untuk meneruskan pesan ke MTA lain sebelum pesan mencapai agen pengiriman pesan terakhir (MDA).

    
MDA memberikan ke kotak surat dari pengguna bob.
    
Bob menekan "mengambil surat" tombol di MUA, yang mengambil pesan baik menggunakan Protokol Kantor Pos (POP3) atau Internet Message Access Protocol (IMAP4).
Bahwa urutan peristiwa berlaku untuk sebagian besar pengguna email. Namun, ada banyak alternatif kemungkinan dan komplikasi ke sistem email:

    
Alice atau Bob mungkin menggunakan klien terhubung ke sistem email perusahaan, seperti IBM Lotus Notes atau Microsoft Exchange. Sistem ini sering memiliki format email internal mereka sendiri dan klien mereka biasanya berkomunikasi dengan server email menggunakan vendor-spesifik, protokol khusus. Server mengirim atau menerima email melalui Internet melalui mail gateway Internet produk yang juga tidak setiap reformatting diperlukan. Jika Alice dan Bob bekerja untuk perusahaan yang sama, seluruh transaksi dapat terjadi sepenuhnya dalam sistem email perusahaan tunggal.
    
Alice tidak mungkin memiliki Mua di komputer tetapi dapat menghubungkan ke layanan webmail.
    
Komputer Alice bisa menjalankan nya MTA sendiri, sehingga menghindari transfer pada langkah 1.
    
Bob dapat mengambil email-nya dalam banyak cara, misalnya login ke mx.b.org dan membaca secara langsung, atau dengan menggunakan layanan webmail.
    
Domain biasanya memiliki beberapa mail server pertukaran sehingga mereka dapat terus menerima email ketika server mail utama tukar tidak tersedia.
    
Pesan email tidak aman jika enkripsi email ini tidak digunakan dengan benar.
Banyak MTA digunakan untuk menerima pesan untuk setiap penerima di Internet dan melakukan yang terbaik untuk membebaskan mereka. MTA seperti ini disebut open mail relay. Hal ini sangat penting dalam hari-hari awal Internet ketika koneksi jaringan yang dapat diandalkan. Jika MTA tidak bisa mencapai tujuan, hal itu setidaknya bisa mengirimkannya ke relay lebih dekat ke tujuan. Relay berdiri kesempatan yang lebih baik menyampaikan pesan di lain waktu. Namun, mekanisme ini terbukti dieksploitasi oleh orang-orang mengirimkan email massal yang tidak diminta dan sebagai konsekuensinya MTA yang modern sangat sedikit open mail relay, dan banyak MTA tidak menerima pesan dari open mail relay karena pesan tersebut sangat mungkin spam.[Sunting] Format pesan
Email format pesan internet didefinisikan dalam RFC 5322, dengan multi-media lampiran konten yang didefinisikan dalam RFC 2045 RFC 2049 melalui, secara kolektif disebut Multipurpose Internet Mail Extensions atau MIME. Sebelum pengenalan RFC 2822 pada tahun 2001, format yang dijelaskan oleh RFC 822 adalah standar untuk email internet selama hampir 20 tahun. RFC 822 dipublikasikan pada tahun 1982 dan didasarkan pada RFC 733 sebelumnya untuk ARPANET (lihat) [41].
Internet pesan email terdiri dari dua bagian utama:

    
Header - Terstruktur dalam bidang-bidang seperti Dari, Untuk, CC, Subjek, Tanggal, dan informasi lainnya tentang email.
    
Tubuh - Isi dasar, sebagai teks tidak terstruktur, kadang-kadang berisi blok tanda tangan di akhir. Ini adalah persis sama dengan tubuh surat biasa.
Header dipisahkan dari tubuh oleh baris kosong.[Sunting] Header Pesan
Setiap pesan memiliki tepat satu header, yang disusun dalam bidang. Setiap bidang memiliki nama dan nilai. RFC 5322 menentukan sintaks tepat.
Informal, setiap baris teks pada header yang dimulai dengan karakter yang dicetak dimulai terpisah lapangan. Nama field dimulai pada karakter pertama dari baris dan berakhir sebelum pemisah karakter ":". Pemisah tersebut kemudian diikuti dengan nilai field ("tubuh" dari lapangan). Nilai dilanjutkan ke baris berikutnya jika mereka baris memiliki spasi atau tab sebagai karakter pertama mereka. Nama field dan nilai-nilai terbatas untuk 7-bit karakter ASCII. Non-ASCII nilai dapat direpresentasikan menggunakan kata-kata MIME encoded.[Sunting] bidang headerBagian ini membutuhkan tambahan kutipan untuk verifikasi. Harap membantu memperbaiki artikel ini dengan menambahkan kutipan ke sumber terpercaya. Unsourced bahan mungkin cacat dan dibuang. (Agustus 2010)
Header pesan harus menyertakan setidaknya bidang-bidang berikut: [42]

    
Dari: alamat email, dan opsional nama penulis (s). Dalam banyak email klien tidak berubah kecuali melalui pengaturan akun berubah.
    
Date: waktu setempat dan tanggal saat pesan ini ditulis. Seperti Dari: lapangan, klien email yang banyak mengisi secara otomatis saat mengirim. Klien penerima kemudian dapat menampilkan waktu dalam zona waktu lokal format dan kepadanya / nya.
Header pesan harus mencakup setidaknya bidang-bidang berikut: [43]

    
Message-ID: Juga medan otomatis dihasilkan; digunakan untuk mencegah beberapa delivery dan untuk referensi di In-Reply-To: (lihat di bawah).
    
In-Reply-To: Message-ID dari pesan bahwa ini adalah membalas. Digunakan untuk menghubungkan pesan yang terkait bersama-sama. Bidang ini hanya berlaku untuk pesan balasan.
RFC 3864 menjelaskan prosedur pendaftaran untuk field header pesan di IANA, melainkan menyediakan permanen dan sementara nama header pesan bidang, termasuk juga bidang yang ditetapkan untuk MIME, netnews, dan http, dan RFC relevan referensi. Field header umum untuk email meliputi:

    
Untuk: Alamat email (es), dan opsional nama (s) dari penerima pesan (s). Menunjukkan penerima primer (beberapa diperbolehkan), untuk penerima sekunder lihat Cc: dan Bcc: bawah.
    
Subyek: Sebuah ringkasan singkat dari topik pesan. Singkatan tertentu yang umum digunakan dalam subjek, termasuk "RE:" dan "FW:".
    
Bcc: Blind Carbon Copy, alamat yang ditambahkan ke daftar SMTP pengiriman tetapi tidak (biasanya) yang terdaftar dalam data pesan, yang tersisa terlihat ke penerima lain.
    
Cc: Karbon salinan; Banyak klien email akan menandai email di kotak masuk Anda berbeda tergantung pada apakah Anda berada di Ke: atau Cc: daftar.
    
Content-Type: Informasi tentang bagaimana pesan yang akan ditampilkan, biasanya tipe MIME.
    
Precedence: umumnya dengan nilai-nilai "massal", "sampah", atau "daftar"; digunakan untuk menunjukkan bahwa "liburan" otomatis atau "keluar kantor" tanggapan tidak harus dikembalikan untuk mail, misalnya untuk mencegah pemberitahuan liburan dari yang dikirim ke semua pelanggan lainnya dari suatu milis. Sendmail menggunakan header ini untuk mempengaruhi prioritas antrian email, dengan "Precedence: khusus-pengiriman" pesan yang disampaikan lebih cepat. Dengan bandwidth tinggi modern prioritas pengiriman jaringan yang kurang dari suatu masalah daripada dulu. Microsoft Exchange menghormati denda-grained mekanisme respon otomatis penindasan, X-Auto-Response-Menekan header. [44]
    
Diterima: Pelacakan informasi yang dihasilkan oleh server mail yang sebelumnya telah menangani pesan, dalam urutan terbalik (handler terakhir pertama).
    
Referensi: Pesan-ID dari pesan bahwa ini adalah membalas, dan pesan-pesan id dari jawaban sebelumnya membalas, dll
    
Reply-To: Alamat yang harus digunakan untuk membalas pesan.
    
Pengirim: Alamat pengirim yang sebenarnya bertindak atas nama penulis tercantum dalam Dari: lapangan (sekretaris, daftar manajer, dll).
    
Arsip-Pada:. Sebuah link langsung ke bentuk arsip pesan email individu [45]
Perhatikan bahwa kolom Ke: tidak selalu berhubungan dengan alamat-alamat dimana pesan disampaikan. Daftar pengiriman aktual disuplai secara terpisah untuk protokol transport, SMTP, yang mungkin atau tidak mungkin awalnya telah diekstraksi dari isi header. "Untuk:" lapangan mirip dengan pengalamatan di bagian atas surat konvensional yang dikirimkan sesuai dengan alamat pada amplop luar. Juga mencatat bahwa "Dari:" lapangan tidak harus pengirim sebenarnya dari pesan email. Salah satu alasannya adalah bahwa sangat mudah untuk palsu "Dari:" lapangan dan membiarkan pesan tampaknya akan dari mail. Hal ini dimungkinkan untuk digital tanda e-mail, yang jauh lebih sulit untuk palsu, tetapi tanda tangan seperti ini membutuhkan pemrograman tambahan dan sering program eksternal untuk memverifikasi. Beberapa ISP tidak relay email yang mengaku berasal dari domain tidak diselenggarakan oleh mereka, tetapi sangat sedikit (jika ada) memeriksa untuk memastikan bahwa orang atau bahkan alamat email bernama dalam "Dari:" lapangan adalah satu berhubungan dengan koneksi . Beberapa ISP menerapkan sistem email otentikasi untuk email yang dikirim melalui MTA mereka untuk memungkinkan MTA lain untuk mendeteksi spam palsu yang mungkin muncul datang dari mereka.
Baru-baru ini kelompok kerja IETF EAI telah mendefinisikan beberapa ekstensi eksperimental untuk memungkinkan karakter Unicode untuk digunakan dalam header. Secara khusus, ini memungkinkan alamat email untuk menggunakan karakter non-ASCII. Karakter tersebut hanya harus digunakan oleh server yang mendukung ekstensi ini.[Sunting] Message bodyBagian ini membutuhkan tambahan kutipan untuk verifikasi. Harap membantu memperbaiki artikel ini dengan menambahkan kutipan ke sumber terpercaya. Unsourced bahan mungkin cacat dan dibuang. (November 2007)[Sunting] Mengkodekan isi
Email awalnya dirancang untuk 7-bit ASCII. [46] Banyak software email adalah 8-bit bersih, tetapi harus menganggap itu akan berkomunikasi dengan 7-bit server dan pembaca mail. Standar MIME set karakter diperkenalkan penspesifikasi dan dua pengkodean mentransfer konten untuk memungkinkan transmisi data yang non-ASCII: dikutip dicetak untuk sebagian besar 7 konten bit dengan beberapa karakter luar yang berkisar dan base64 untuk data biner sewenang-wenang. Para 8BITMIME dan ekstensi Binary diperkenalkan untuk memungkinkan transmisi surat tanpa perlu encoding ini, tapi banyak agen-mail transportasi masih tidak mendukung mereka sepenuhnya. Di beberapa negara, beberapa skema pengkodean hidup berdampingan, sebagai akibatnya, secara default, pesan dalam bahasa alfabet non-Latin muncul di non-readable form (pengecualian hanya kebetulan, ketika pengirim dan penerima menggunakan skema pengkodean yang sama). Oleh karena itu, untuk set karakter internasional, Unicode adalah semakin meningkat popularitasnya.[Sunting] Plain text dan HTML
Paling modern klien email grafis memungkinkan penggunaan baik teks biasa atau HTML untuk tubuh pesan pada pilihan pengguna. Pesan email HTML sering termasuk salinan teks secara otomatis dihasilkan polos juga, untuk alasan kompatibilitas.
Keuntungan dari HTML mencakup kemampuan untuk menyertakan in-line link dan gambar, pesan-pesan sebelumnya ditetapkan dalam tanda kutip blok, bungkus secara alami pada tampilan apapun, gunakan penekanan seperti menggarisbawahi dan miring, dan mengubah gaya font. Kerugian meliputi peningkatan ukuran email, masalah privasi tentang web bug, penyalahgunaan email HTML sebagai vektor untuk serangan phishing dan penyebaran perangkat lunak berbahaya. [47]
Beberapa daftar web berbasis Mailing merekomendasikan bahwa semua posting dibuat dalam plain-text, dengan 72 atau 80 karakter per baris [48] [49] untuk semua alasan di atas, tetapi juga karena mereka memiliki sejumlah besar pembaca menggunakan teks email berbasis klien seperti Mutt.
Beberapa klien email Microsoft memungkinkan format kaya menggunakan RTF, tapi kecuali penerima dijamin memiliki klien email yang kompatibel ini harus dihindari. [50]
Dalam rangka untuk memastikan bahwa HTML dikirim dalam sebuah email dengan benar oleh perangkat lunak klien penerima, header tambahan harus ditentukan saat mengirim: "Content-type: text / html". Sebagian besar program email secara otomatis mengirim header ini.[Sunting] Server dan aplikasi-aplikasi clientAntarmuka dari sebuah klien email, Thunderbird.
Pesan yang dipertukarkan antara host dengan menggunakan Simple Mail Transfer Protocol dengan program perangkat lunak disebut agen mentransfer mail (MTA), dan dikirim ke toko mail dengan program yang disebut mail agen pengiriman (MDAs, juga kadang-kadang disebut agen pengiriman lokal, LDAs). Pengguna dapat mengambil pesan mereka dari server menggunakan protokol standar seperti POP atau IMAP, atau, seperti yang lebih mungkin di lingkungan perusahaan besar, dengan protokol proprietary khusus untuk Novell Groupwise, Lotus Notes atau Microsoft Exchange Server. Antarmuka webmail memungkinkan pengguna untuk mengakses email mereka dengan web browser standar, dari komputer manapun, daripada mengandalkan email client. Program yang digunakan oleh pengguna untuk mengambil, membaca, dan mengelola email disebut agen pengguna mail (MUAs).
Mail dapat disimpan pada klien, pada sisi server, atau di kedua tempat. Format standar untuk kotak surat Maildir dan mbox termasuk. Beberapa klien email yang menonjol menggunakan format milik mereka sendiri dan membutuhkan software konversi untuk mentransfer email antara mereka. Server-side penyimpanan sering di format berpemilik tapi karena akses melalui protokol standar seperti IMAP, bergerak email dari satu server ke yang lain dapat dilakukan dengan Mua mendukung protokol.
Menerima pesan mewajibkan MTA untuk memberikan itu, [51] dan ketika pesan tidak dapat disampaikan, bahwa MTA harus mengirimkan pesan mental kembali ke pengirim, menunjukkan masalah.[Sunting] Nama file ekstensi
Setelah penerimaan pesan email, aplikasi klien email menyimpan pesan dalam operasi sistem file dalam file sistem. Beberapa klien menyimpan pesan individual sebagai file terpisah, sementara yang lain menggunakan berbagai format database, sering eksklusif, untuk penyimpanan kolektif. Sebuah standar historis penyimpanan adalah format mbox. Format khusus yang digunakan sering ditandai dengan ekstensi nama file khusus:
eml
    
Digunakan oleh klien email termasuk Microsoft Outlook Express, Windows Mail dan Mozilla Thunderbird [52]. File-file tersebut dalam format teks biasa MIME, berisi header email serta isi pesan dan lampiran dalam satu atau lebih dari beberapa format.emlx
    
Digunakan oleh Apple Mail.msg
    
Digunakan oleh Microsoft Office Outlook dan OfficeLogic Groupware.MBX
    
Digunakan oleh Opera Mail, KMail, dan Apple Mail didasarkan pada format mbox.
Beberapa aplikasi (seperti Apple Mail) meninggalkan lampiran dalam pesan dikodekan untuk mencari sementara juga menyimpan salinan yang terpisah dari lampiran. Lainnya terpisah lampiran dari pesan dan menyimpannya dalam direktori tertentu.[Sunting] URI mailto skema:Artikel utama: mailto
Skema URI, sebagaimana terdaftar dengan IANA, mendefinisikan mailto: skema untuk alamat email SMTP. Meskipun penggunaannya tidak didefinisikan secara ketat, URL dari bentuk ini dimaksudkan untuk digunakan untuk membuka jendela pesan baru dari mail client pengguna ketika URL diaktifkan, dengan alamat seperti yang didefinisikan oleh URL dalam kolom Ke: [53. ][Sunting] PenggunaanBagian ini membutuhkan tambahan kutipan untuk verifikasi. Harap membantu memperbaiki artikel ini dengan menambahkan kutipan ke sumber terpercaya. Unsourced bahan mungkin cacat dan dibuang. (November 2007)[Sunting] Dalam masyarakat
Ada banyak cara di mana orang telah mengubah cara mereka berkomunikasi dalam 50 tahun terakhir; email adalah salah satunya. Secara tradisional, interaksi sosial di masyarakat setempat adalah dasar untuk komunikasi - tatap muka. Namun, hari ini tatap muka tidak lagi cara utama untuk berkomunikasi sebagai salah satu dapat menggunakan telepon darat, ponsel, layanan faks, atau sejumlah komunikasi komputer dimediasi seperti email.[Sunting] Flaming
Flaming terjadi ketika seseorang mengirimkan pesan dengan konten marah atau antagonis. Istilah ini berasal dari penggunaan kata pembakar untuk menggambarkan diskusi email khususnya dipanaskan. Flaming diasumsikan lebih umum hari ini karena kemudahan dan sifat umum dari komunikasi email: konfrontasi secara langsung atau melalui telepon memerlukan interaksi langsung, dimana norma-norma sosial mendorong kesopanan, sedangkan mengetik pesan ke orang lain adalah interaksi tidak langsung, sehingga kesopanan dapat lupa [Kutipan diperlukan] Flaming umumnya dipandang rendah oleh masyarakat internet karena dianggap kasar dan non-produktif..[Sunting] kebangkrutan EmailArtikel utama: kebangkrutan Email
Juga dikenal sebagai "kelelahan email", kebangkrutan email ketika pengguna mengabaikan sejumlah besar pesan email setelah tertinggal dalam membaca dan menjawab mereka. Alasan untuk jatuh di belakang sering karena overload informasi dan pengertian umum ada informasi begitu banyak sehingga tidak mungkin untuk membaca semuanya. Sebagai solusinya, orang kadang-kadang mengirim pesan boilerplate menjelaskan bahwa kotak masuk email sedang dihapus. Universitas Harvard profesor hukum Lawrence Lessig adalah dikreditkan dengan coining istilah ini, tetapi ia mungkin hanya memiliki dipopulerkan. [54][Sunting] Dalam bisnis
Email secara luas diterima oleh masyarakat bisnis sebagai media komunikasi elektronik pertama yang luas dan 'e-revolusi "yang pertama dalam komunikasi bisnis. Email sangat sederhana untuk memahami dan seperti surat pos, email memecahkan dua masalah dasar komunikasi: logistik dan sinkronisasi (lihat di bawah).
Email berbasis LAN juga merupakan bentuk yang muncul dari penggunaan untuk bisnis. Hal ini tidak hanya memungkinkan pengguna bisnis untuk men-download email saat offline, itu juga memungkinkan pengguna bisnis kecil untuk memiliki email ID beberapa pengguna 'dengan hanya satu koneksi email.[Sunting] Pro

    
Masalah logistik: Sebagian besar dunia bisnis bergantung pada komunikasi antara orang yang tidak secara fisik di daerah, gedung yang sama atau bahkan negara, pengaturan dan menghadiri pertemuan orang dalam, panggilan telepon, atau panggilan konferensi dapat nyaman, waktu memakan, dan mahal. Email menyediakan cara untuk pertukaran informasi antara dua orang atau lebih tanpa biaya set-up dan yang umumnya jauh lebih murah daripada pertemuan fisik atau panggilan telepon.
    
Masalah sinkronisasi: Dengan komunikasi real time oleh pertemuan atau panggilan telepon, peserta harus bekerja pada jadwal yang sama, dan setiap peserta harus menghabiskan jumlah waktu yang sama di pertemuan atau panggilan. Email memungkinkan asynchrony: setiap peserta dapat mengontrol jadwal mereka secara mandiri.
[Sunting] KontraBagian ini mungkin mengandung riset asli. Silakan memperbaikinya dengan memverifikasi klaim yang dibuat dan menambahkan referensi. Laporan hanya terdiri dari riset asli dapat dihapus. Lebih jelasnya mungkin tersedia pada halaman bicara. (Juni 2009)
Pekerja bisnis yang paling hari menghabiskan dari satu sampai dua jam hari kerja mereka di email:. Membaca, pemesanan, pemilahan, informasi terfragmentasi 're-mengkontekstualitaskan', dan menulis email [55] Penggunaan email meningkat akibat meningkatnya tingkat globalisasi -tenaga kerja dan outsourcing divisi antara lain. Email dapat menyebabkan beberapa masalah terkenal:

    
Kehilangan konteks: yang berarti bahwa konteks hilang selamanya, tidak ada cara untuk mendapatkan teks kembali. Informasi dalam konteks (seperti di koran) adalah jauh lebih mudah dan lebih cepat dipahami dibandingkan fragmen diedit dan kadang-kadang tidak berhubungan informasi. Berkomunikasi dalam konteks hanya bisa dicapai jika kedua belah pihak memiliki pemahaman penuh dari konteks dan masalah dalam pertanyaan.
    
Informasi yang berlebihan: Email adalah teknologi push kontrol pengirim yang menerima informasi. Ketersediaan nyaman milis dan penggunaan "copy semua" dapat menyebabkan orang yang menerima informasi yang tidak diinginkan atau tidak relevan ada gunanya bagi mereka.
    
Inkonsistensi: Email dapat menduplikasi informasi. Ini bisa menjadi masalah ketika sebuah tim besar bekerja pada dokumen dan informasi sementara tidak dalam kontak konstan dengan anggota lain dari tim mereka.
    
Kewajiban. Pernyataan yang dibuat dalam email dapat dianggap secara hukum mengikat dan dapat digunakan untuk melawan pihak di Pengadilan hukum. [56]
Meskipun kelemahan ini, email telah menjadi media yang paling banyak digunakan komunikasi dalam dunia bisnis. Bahkan, sebuah studi 2010 pada komunikasi tempat kerja, menemukan bahwa 83% dari pekerja pengetahuan AS merasa email yang sangat penting untuk keberhasilan mereka dan produktivitas di tempat kerja. [57][Sunting] MasalahBagian ini membutuhkan tambahan kutipan untuk verifikasi. Harap membantu memperbaiki artikel ini dengan menambahkan kutipan ke sumber terpercaya. Unsourced bahan mungkin cacat dan dibuang. (November 2007)[Sunting] batasan ukuran LampiranArtikel utama: lampiran Email
Pesan email mungkin memiliki satu atau lebih lampiran. Lampiran melayani tujuan memberikan file biner atau teks dengan ukuran tidak ditentukan. Pada prinsipnya tidak ada pembatasan intrinsik teknis dalam protokol SMTP membatasi ukuran atau jumlah lampiran. Dalam prakteknya, bagaimanapun, penyedia layanan email menerapkan berbagai keterbatasan pada ukuran file yang diizinkan atau ukuran pesan keseluruhan.
Selanjutnya, karena alasan teknis, sering lampiran kecil dapat meningkatkan dalam ukuran ketika dikirim, [58] yang dapat membingungkan untuk pengirim ketika mencoba untuk menilai apakah mereka dapat atau tidak dapat mengirim file melalui email, dan ini dapat mengakibatkan pesan mereka yang ditolak.
Sebagai ukuran file yang lebih besar dan lebih besar sedang dibuat dan diperdagangkan, banyak pengguna yang baik dipaksa untuk upload dan download file mereka menggunakan server FTP, atau lebih populer, menggunakan fasilitas file sharing online atau jasa, biasanya melalui web-friendly HTTP, dalam rangka untuk mengirim dan menerima mereka.[Sunting] Informasi overload
Sebuah Desember 2007 di New York posting blog Times digambarkan informasi yang berlebihan sebagai "Drag $ 650 Miliar pada Ekonomi", [59] dan New York Times melaporkan pada April 2008 bahwa "E-MAIL telah menjadi kutukan kehidupan profesional sebagian orang" karena overload informasi, namun "tidak ada gelombang tinggi saat ini profil Internet start-up difokuskan pada e-mail benar-benar menghilangkan masalah e-mail yang berlebihan karena tidak membantu kita mempersiapkan balasan" [60]. GigaOm diposting sebuah artikel serupa di September 2010, menyoroti penelitian yang menemukan 57% dari pekerja pengetahuan kewalahan dengan volume email yang mereka terima. [57] Teknologi investor mencerminkan kekhawatiran yang sama. [61]
Pada bulan Oktober 2010, CNN menerbitkan sebuah artikel berjudul "Informasi yang Berlebihan Hari Bahagia" bahwa penelitian dikompilasi pada kelebihan email dari perusahaan IT dan ahli produktivitas. Menurut Basex, pengetahuan pekerja rata-rata menerima 93 email per hari. Penelitian selanjutnya telah melaporkan angka yang lebih tinggi. [62] Marsha Egan, seorang ahli produktivitas email, disebut teknologi email baik berkat dan kutuk dalam artikel tersebut. Dia menyatakan, "Setiap orang hanya belajar bahwa mereka harus memilikinya dinging dan berkedip dan terbuka hanya dalam kasus bos e-mail," katanya. "Hadiah terbaik setiap kelompok dapat memberikan satu sama lain adalah untuk tidak pernah menggunakan e-mail yang mendesak Jika Anda perlu waktu tiga jam, mengangkat telepon.." [63][Sunting] Spamming dan virus komputer
Kegunaan email ini sedang terancam oleh empat fenomena: bombardir email, spam, phishing, dan cacing email.
Spamming adalah tidak diminta komersial (atau massal) email. Karena biaya yang sangat rendah mengirim email, spammer dapat mengirim ratusan juta pesan email setiap hari melalui koneksi internet murah. Ratusan spammer aktif mengirimkan buku ini hasil mail dalam informasi yang berlebihan bagi banyak pengguna komputer yang menerima email yang tidak diminta tebal setiap hari [64]. [65]
Worm email menggunakan email sebagai cara mereplikasi diri ke komputer rentan. Meskipun worm email pertama yang terkena dampak komputer UNIX, masalah yang paling umum dewasa ini pada sistem operasi Windows lebih populer Microsoft.
Kombinasi hasil program spam dan worm pada pengguna menerima gerimis konstan email sampah, yang mengurangi kegunaan email sebagai alat praktis.
Sejumlah anti-spam teknik mengurangi dampak dari spam. Di Amerika Serikat, Kongres AS juga telah mengeluarkan peraturan, Dapatkah Spam Act of 2003, mencoba untuk mengatur email tersebut. Australia juga memiliki hukum spam sangat ketat membatasi pengiriman spam dari ISP Australia, [66] tetapi dampaknya telah kecil karena spam yang paling berasal dari rezim yang tampaknya enggan untuk mengatur pengiriman spam. [Kutipan diperlukan][Sunting] Email spoofingArtikel utama: Email spoofing
Email spoofing terjadi ketika informasi header email diubah untuk membuat pesan muncul datang dari sumber yang diketahui atau dipercaya. Hal ini sering digunakan sebagai tipu muslihat untuk mengumpulkan informasi pribadi.[Sunting] pemboman Email
Bom email adalah mengirim disengaja volume besar pesan ke alamat target. Para overloading dari alamat email target dapat membuat itu tidak dapat digunakan dan bahkan dapat menyebabkan mail server crash.[Sunting] Privasi keprihatinanArtikel utama: privasi Internet
Hari ini dapat menjadi penting untuk membedakan antara Internet dan sistem email internal. Email internet mungkin perjalanan dan disimpan pada jaringan dan komputer tanpa pengirim atau kontrol penerima. Selama waktu transit adalah mungkin bahwa pihak ketiga membaca atau bahkan memodifikasi konten. Sistem surat internal, di mana informasi tidak pernah meninggalkan jaringan organisasi, mungkin lebih aman, meskipun personel teknologi informasi dan lain-lain yang fungsinya mungkin melibatkan pemantauan atau mengelola mungkin mengakses email dari karyawan lain.
Privasi email, tanpa beberapa tindakan pencegahan keamanan, dapat dikompromikan karena:

    
pesan email umumnya tidak dienkripsi.
    
pesan email harus melalui komputer perantara sebelum mencapai tujuan mereka, berarti itu relatif mudah bagi orang lain untuk mencegat dan membaca pesan.
    
Penyedia Layanan Internet banyak salinan toko (ISP) dari pesan email pada server mail mereka sebelum mereka dikirim. The backup ini dapat tetap sampai beberapa bulan pada server mereka, meskipun penghapusan dari kotak surat.
    
dengan "Diterima:"-bidang dan informasi lainnya dalam email sering dapat mengidentifikasi pengirim, mencegah komunikasi anonim.
Ada kriptografi aplikasi yang dapat berfungsi sebagai obat untuk satu atau lebih di atas. Sebagai contoh, Virtual Private Networks atau jaringan Tor anonimitas dapat digunakan untuk mengenkripsi lalu lintas dari mesin pengguna ke jaringan yang lebih aman sementara GPG, PGP, SMEmail, [67] atau S / MIME dapat digunakan untuk end-to-end enkripsi pesan , dan SMTP STARTTLS atau SMTP dari Transport Layer Security / Secure Socket Layer dapat digunakan untuk mengenkripsi komunikasi untuk hop-mail tunggal antara SMTP client dan server SMTP.
Selain itu, agen mail user tidak melindungi login dan password, membuat mereka mudah untuk mencegat oleh penyerang. Skema otentikasi terenkripsi seperti SASL mencegah hal ini.
Akhirnya, file terlampir berbagi banyak bahaya yang sama seperti yang ditemukan dalam peer-to-peer filesharing. Terlampir file mungkin berisi trojan atau virus.[Sunting] Pelacakan mail yang dikirim
Layanan SMTP mail yang asli menyediakan mekanisme terbatas untuk melacak pesan yang disampaikan, dan tidak ada untuk memverifikasi bahwa hal itu telah disampaikan dan dibaca. Hal ini membutuhkan bahwa setiap mail server baik harus menyampaikan hal itu seterusnya atau kembali pemberitahuan kegagalan (bounce message), tetapi bug perangkat lunak baik dan kegagalan sistem dapat menyebabkan pesan yang akan hilang. Untuk memperbaiki hal ini, IETF memperkenalkan Pemberitahuan Status Pengiriman (tanda terima pengiriman) dan Pemberitahuan Disposisi Pesan (penerimaan kembali), namun, ini tidak universal digunakan dalam produksi. (Mekanisme Pesan Pelacakan lengkap juga didefinisikan, tapi tidak pernah memperoleh traksi, lihat RFC 3885 melalui 3888.)
Banyak ISP sekarang sengaja menonaktifkan non-pengiriman laporan (NDRs) dan tanda terima pengiriman barang akibat kegiatan spammer:

    
Laporan pengiriman dapat digunakan untuk memverifikasi apakah alamat ada dan begitu juga tersedia untuk spammed
    
Jika spammer menggunakan alamat pengirim email palsu (E-mail spoofing), maka alamat email yang tidak bersalah yang digunakan dapat dibanjiri NDRs dari email yang tidak valid banyak alamat spammer mungkin telah berusaha untuk mail. NDRs ini kemudian merupakan spam dari ISP ke pengguna yang tidak bersalah
Ada sejumlah sistem yang memungkinkan pengirim untuk melihat apakah pesan telah dibuka [68]. [69] [70] penerima juga bisa membiarkan pengirim tahu bahwa email yang telah dibuka melalui tombol "Oke". Sebuah tanda centang dapat muncul di layar pengirim ketika "Oke" penerima tombol ditekan.[Sunting] Pemerintah AS
Pemerintah AS telah terlibat dalam email dalam beberapa cara berbeda.
Mulai tahun 1977, US Postal Service (USPS) mengakui bahwa surat elektronik dan transaksi elektronik menjadi ancaman signifikan terhadap volume surat Kelas Pertama dan pendapatan. Oleh karena itu, USPS memulai sebuah layanan email eksperimental dikenal sebagai E-COM. Pesan elektronik yang dikirim ke kantor pos, dicetak, dan disampaikan sebagai hard copy. Untuk mengambil keuntungan dari layanan tersebut, seorang individu harus mengirimkan sedikitnya 200 pesan. Waktu pengiriman dari pesan adalah sama sebagai surat First Class dan 26 sen biaya. Kedua Komisi Regulator Pos dan Komisi Komunikasi Federal menentang E-COM. FCC menyimpulkan bahwa E-COM merupakan kereta umum di bawah yurisdiksi dan USPS akan mengajukan tarif [71] Tiga tahun setelah memulai layanan, USPS membatalkan E-COM dan mencoba untuk menjualnya off.. [72] [73 ] [74] [75] [76] [77]
ARPANET awal ditangani dengan klien email yang telah beragam, dan kadang tidak kompatibel, format. Sebagai contoh, dalam Multics, yang tanda "@" berarti "membunuh baris" dan apa-apa sebelum tanda "@" diabaikan, sehingga Multics pengguna harus menggunakan opsi baris perintah untuk menentukan sistem tujuan. [27] Departemen Pertahanan DARPA diinginkan untuk memiliki keseragaman dan interoperabilitas untuk email dan karena itu didanai upaya untuk berkendara menuju terpadu antar-beroperasi standar. Hal ini menyebabkan David Crocker, John Vittal, Kenneth Pogran, dan Austin Henderson penerbitan RFC 733, "Standar Format Pesan Teks ARPA Jaringan" (21 November, 1977), yang tampaknya tidak efektif. Pada tahun 1979, sebuah pertemuan diselenggarakan di BBN untuk menyelesaikan masalah ketidakcocokan. Jon Postel menceritakan pertemuan di RFC 808, "Ringkasan Rapat Komputer Mail Services Diadakan di BBN pada tanggal 10 Januari 1979" (1 Maret 1982), yang mencakup lampiran daftar berbagai sistem email pada saat itu. Hal ini, pada gilirannya, menyebabkan pelepasan David Crocker RFC 822, "Standar untuk Format Text Messages ARPA Internet" (13 Agustus 1982) [78].
National Science Foundation mengambil alih operasi dari ARPANET dan Internet dari Departemen Pertahanan, dan memprakarsai NSFNet, tulang punggung baru untuk jaringan. Sebuah bagian dari AUP NSFNet melarang lalu lintas komersial. [79] Pada tahun 1988, Vint Cerf diatur untuk interkoneksi MCI Mail dengan NSFNET secara eksperimental. Tahun CompuServe email berikut saling berhubungan dengan NSFNET. Dalam beberapa tahun pembatasan lalu lintas komersial telah dihapus dari NSFNETs AUP, dan NSFNET diprivatisasi.
Pada akhir 1990-an, Federal Trade Commission tumbuh prihatin dengan penipuan transpiring di email, dan memprakarsai serangkaian prosedur tentang spam, penipuan, dan phishing [80] Pada tahun 2004, FTC yurisdiksi atas spam dikodifikasikan ke dalam hukum pada bentuk. DAPAT SPAM Act [81]. Beberapa lainnya Agen Federal AS juga telah melaksanakan yurisdiksinya termasuk Departemen Kehakiman dan Secret Service.
NASA telah memberikan kemampuan email untuk astronot kapal Space Shuttle dan Stasiun Antariksa INTERNASIONAL sejak tahun 1991 ketika sebuah Macintosh Portable digunakan kapal misi Space Shuttle STS-43 untuk mengirim email pertama melalui AppleLink [82] [83]. [84] Hari kapal astronot Stasiun Luar Angkasa Internasional memiliki kemampuan email melalui jaringan nirkabel melalui seluruh stasiun dan yang terhubung ke tanah di 3 Mbit / s ke stasiun Bumi dan 10 Mbit / s stasiun ke Bumi, sebanding dengan kecepatan koneksi DSL di rumah. [85]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar